Diberdayakan oleh Blogger.

Berlebaran dengan Sandal Sancu


grosir sandal sancu
Saat ini lebaran hari raya idul fitri segera telah tiba.  Hari-hari menjelang lebaran adalah hari yang potensial untuk menghasilkan peluang-peluang bisnis baru.  Banyak orang yang menyiapkan segala sesuat menjelang lebaran.  Baik itu mengenai fashion, makanan atau kue lebaran,  parcel lebaran dan hadiah lebaran.  Sehingga ketika melihat ke pasar maka akan kita jumpai orang berjubel-jubelan untuk belanja.

Sebenarnya di kesempatan seperti inilah kita bisa memanfaatkan peluang bisnis seperti ini.  Sandal sancu dengan aneka modelnya bisa kita pasarkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.  Caranya cukup praktis karena hanya dengan modal sedikit kita sudah bisa berjualan sandal sancu. Anda tinggal belanja di tempat kami, maka akan mendapatkan harga yang menarik spesial lebaran.

Menjual sandal sancu peluangnya masih terbuka lebar.  Cobalah untuk memperhatikan situasi di pasar.  Di pasar pasti kita belum menemukan orang yang berjualan sandal sancu.  Cobalah untuk mencari tempat berjualan yang dekat dengan mainan anak ataupun yang dekat dengan pusat bermain anak.  Anak-anak pasti akan senang dengan model yang disediakan oleh sandal sancu.  Karena memang modelnya yang beraneka macam serta bentuknya yang lucu.

Sebagai langkah awalan dalam berjualan sandal sancu, kita bisa menjadikan sandal sancu ini sebagai oleh-oleh atau kenang-kenangan untuk sanak famili.  Berawal dari sinilah sebenarnya pangsa pasar kita akan terbuka lebar.  Tinggal closingnya atau penutupnya adalah memberitahukan bahwa kita berjualan sandal sancu tersebut.

Dengan doa serta usaha yang sungguh-sungguh Insya Alloh kita akan melihat hasilnya.  Potensi penjualan sandal sancu ini seolah-olah sandal sancu ini akan menarik orang lain untuk ikut berbelanja, orang lain pasti ingin ikut memakainya.

Mari manfaatkan kesempatan menjelang lebaran ini kita gunakan sebaik-baiknya.  Berlebaran dengan sandal sancu adalah hal yang menarik.  Untuk daerah bekasi, jakarta, depok, bogor bisa menghubungi kami (lihat kontak di side bar blog).  Anda pesan maka barang akan kami antar.
Tag : Motivasi
0 Komentar untuk "Berlebaran dengan Sandal Sancu"

Back To Top