Diberdayakan oleh Blogger.

Meraup Untung dengan Sandal Inovatif

sandal inovatif
Bisnis sandal lucu memang hal yang menyenangkan, mengingat sandal adalah salah satu bisnis yang sangat berpeluang. Mengapa tidak, karena semua orang pasti memiliki dan membutuhkan sandal.  Tinggal bagaimana kita mencari pasar yang pas.  Banyak kisah sukses yang berhasil dengan berjualan sandal lucu.  Bahkan adalagi model sandal yang lain.

Adalah Rio Fernando yang berhasil dengan berbisnis sandal.  Rio menamakan sandalnya dengan sandal yang inovatif.  Dengan kios yang disewanya, Rio berhasil meraup keuntungan 5-7 juta perbulan.  Dengan usahanya tersebut Rio bisa menabung dan kemudian menyewa kios lagi.

Tentunya dalam bisnis sandal inovatifnya, Rio selalu bereksperimen untuk memasarkan sandalnya.  Rio selalu memodifikasi kiosnya agar menarik pelanggan, dan hasilnya sangat luar biasa.  Prinsip Rio sangat sederhana, Sandal dan sepatu adalah barang yang dibutuhkan banyak orang.  Maka peluang pasti ada, tinggal kitanya yang mencari celahnya.


Kios sandal inovatifnya terletak di Jalan Kayu Manis VIII jakarta timur dengan nama kios Brombek. Rio adalah pria kelahiran padang.  Dengan bakat yang dimiliknya akhirnya rio bisa bernasib lebih baik lagi, mengingat perjuangan usahanya dimasa lalu.  Awalnya Rio melakoni berbagai macam usaha yang pada akhirnya berbisnis sandal.

Itulah seklumit kisah orang yang sudah berhasil menekuni bisnis sandal.  Anda tertarik memasarkan sandal lucu? Coba praktekkan dan hubungi kami untuk mendapatkan sandal lucu.

semoga bermanfaat
Tag : Umum
0 Komentar untuk "Meraup Untung dengan Sandal Inovatif "

Back To Top