Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Sancu Spongebob dan Tom jerry

sandal sancu terbaru
Alhamdulillah sampai hari ini masih setia dengan bisnis Sandal sancu.  Sandal sancu ini banyak peminatnya terutama dikalangan anak-anak.  Satu anak sudah memakai sandal sancu Tom jerry atau sandal spongebob yang lain pasti pada ikut ingin beli.  Kalau pengalaman begitu sich. Tidak percaya.. ya tidak apa-apa. Mau dicoba.. Tapi jangan kaget ya. Oia sekarang sekalian informasi sekarang sudah ada model sandal baru lagi.  untuk model sandal sancu kali ini yaitu sandal sancu model Tom jerry dan Model sandal sancu Sponge Bob.  Modelnya sangat unik dan lucu.  Anak-anak pasti sangat menyukainya.  Anak saya sendiri saja menyukai sandal sancu yang model spongebob.  Lumayan sekalian untuk promosi.  Biasanya sich suka memakai yang model lumba-lumba.  Karena ada model yang baru akhirnya anak saya memakai yang model sandal spongebob.

Untuk gambar sandal spongebob dan sandal sancu Tom jerry akan saya up date lagi.  Lagi menyiapkan gambar spongebob dan Tom jerry.  Nanti di edit dulu pakai sotoshop baru di publish.  Ya biar gambar spongebob dan gambar tom jerri nya kelihatan bagus dan layak untuk dipajang.  Lama blog ini tidak saya up date.  Maklumlah melayani pelanggan offline, dan bisnis lainnya.  Karena ada model spongebob dan tom jerry ya saya sempatkan untuk up date lagi.   Untuk harga masih sama dengan sandal model lainnya.  Untuk lebih detail nanti bisa sms langsung ke nomor mobile kami di 081318797620 atau nomor telepon kantor kami di 021 89106385 (telkom).  Itu telepon portable jadi ga bakal kemana-mana atau hangus, dan bukan nomor flexi.  Maklum telkom bisa pakai daftar speedy.  Untuk pelanggan baru yang tanya lewat email, mungkin balasnya agak lama, mending nanti tanya spongebob atau tom jerry langsung via sms.  Bagi yang punya whatsapp bisa langsung simpan nomor kami.

Untuk testimoni atau gambar laporan paket Jne ingin di upload juga, tapi nanti malah merusak pemandangan kayaknya.  Saya kira itu dulu ya update informasinya.  Untuk gambar sandal sponebob dan gambar sandal tom jerry seperti apa, nanti tunggu saja, akan saya perbarui Gallery sandalnya.

So, selamat berbelanja dan terima kasih yang sudah berbelanja di toko online sandal sancu ini.
Tag : Umum
0 Komentar untuk "Sandal Sancu Spongebob dan Tom jerry"

Back To Top