Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Sancu Spongebob Terbaru

sandal spongebob
Sandal/sendal Spongebob.  Masih semangat dengan bisnis dan jualan sandal sancu?  Mudah-mudahan semangat untuk jualan sandal sancu masih tetap terjaga.  Oh ya, pada kesempatan kali ini ada model baru lho dari sandal sancu yaitu sandal sancu spongebob.  Sandal spongebob ini berbentuk kartun spongebob.  Spongebob adalah tokoh kartun yang banyak diminati anak-anak.  Spongebob sendiri bentuknya kotak berwarna kuning.  Arti sponge adalah jamur. 


Awal mula film kartun spongebob memerlukan perjuangan yang panjang yang pada akhirnya menjadi film kartun yang booming.  Semula spongebob hanyalah berbentuk komik.  Kemudian pada tangal 1 Mei 1999 episode pertama dari film spongebob ditayangkan.  Akhirnya film kartun spongebob ini bisa meyakinkan nickeladeon bahwa spongebob memiliki banyak fans yang terdiri para remaja.

Sandal sancu spongebob ini merupakan model baru dari sancu.  Kalau masalah bentuk dan gambar boleh diadu dengan model sandal yang sejenis.  Berminat untuk mengoleksi sandal spongebob, segera order ke kami untuk mendapatkannya di 081318797620.

Bagi para Reseller sandal sancu, silakan kontak kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai sandal sancu spongebob ini.
Tag : Produk Baru
0 Komentar untuk "Sandal Sancu Spongebob Terbaru"

Back To Top