Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Sancu Tom Jerry Terbaru

sandal tom jerry
Sandal sancu Tom Jerry.  Sandal sancu kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu sandal sancu Tom Jerry.  Mengenai desain sandal Tom Jerry sangat bagus untuk dilihat dan dipakai.  Sandal sancu Tom Jerry terdiri dari berbagai ukuran.  Mulai dari ukuran untuk anak-anak dan dewasa.  Bagi anda pecinta Tom Jerry segera dapatkan koleksi sandal sancu Tom jerry.

Bahan sandal Tom Jerry masih sama dengan bahan sandal yang digunakan dengan sandal sancu lainnya.  Sandal ini terbuat dari spon eva yang empuk dan nyaman untuk dipakai.  Tom Jerry sendiri adalah tokoh kartun yang sangat lucu.  Tom adalah seekor kucing dan jerry adalah seekor binatang tikus.

Dalam kesehariannya Tom dan Jerry senantiasa rebutan dan tidak mau mengalah.  Kartun Tom jerry sangat diminati para anak-anak dan orang dewasa.  Untuk anak-anak yang masih kecil sebaiknya dibatasi untuk menonton film Tom dan Jerry ini. 

Tom dan jerry adalah serial film animasi yan berasal dari Amerika serikat.  Tom dan Jerry adalah film kartun yang mendapatkan penghargaan Academy Award.  Cerita pendek Tom Jerry ini diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh dua orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera (mereka kemudian terkenal sebagai Hanna-Barbera).

Tokoh-tokoh pembantu dalam film Tom dan Jerry yaitu Butch, Spike, Toodles Galore, Mammy Two Shoes, Nibbles, Quacker the Duckling, Lightning dan Topsy.

Butch adalah seekor kucing hitam yang tinggal di gang-gang gelap yang juga ingin menangkap dan memakan Jerry atau mendapatkan pacar dari Tom

Spike (kadang-kadang dijuluki "Killer" atau "Butch"), seekor anjing bulldog penjaga yang galak dan pemarah, yang selalu menyerang Tom

Toodles Galore, pacar Tom

Mammy Two Shoes, seorang pembantu rumah tangga berkulit hitam  yang wajahnya jarang sekali terlihat dan biasanya menghajar Tom dengan sapu ketika kucing itu bertingkah-laku tidak pantas.

Nibbles, seekor tikus kecil yang yatim piatu. Ia kemudian dijuluki Tuffy

Quacker the Duckling, seekor bebek kecil yatim piatu

Lightning, seekor kucing berwarna oranye keemasan. Dulunya dijuluki Meathead

Topsy, teman dari Butch, seekor kucing muda berwarna kecoklatan, yang tinggal di gang gelap dengan Butch dan Lightning

Itulah sekilas tentang film Tom dan Jerry.  Bagi anda yang ingin menjual kembali sandal sancu Tom Jerry segera hubungi kami di 081318797620 untuk mendapatkan harga reseller.
Tag : Produk Baru
1 Komentar untuk "Sandal Sancu Tom Jerry Terbaru"

Back To Top