Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Lucu Sancu Doraemon


Satu lagi produk baru sandal lucu sancu yaitu sandal dengan model Doraemon.  Sandal ini hadir dengan model yang lucu.  Bahan sandal masih sama dengan bahan sandal yang lama sehingga untuk kualitas bahan sandal masih tetap terjaga.  Sandal ini terbuat dari spon eva yang empuk dan diberi sol sehingga tetap nyaman di kaki dan tidak mudah licin ketika dipakai.

Sandal yang berbahan spon eva berwarna hitam ini bukan sama dengan sandal-sandal model spon lainnya ataupun yang biasanya beredar dipasaran.  Bahan spon eva berbeda dengan spon yang lainnya.  Kalau spon yang lainnya biasanya akan kempes bila dipakai, akan tetapi kalau spon eva ini tidak akan kempes bila dipakai namun akan tetap terasa empuk.

Spon eva ini tidak akan mudah tipis karena sering dipakai karena bentuk struktur sandal yang dilapisi dengan sol.  Selain itu fungsi sol ini akan meredam licin ketika digunakan.  Dengan susunan bahan yang berkualitas, sandal lucu sancu ini akan memberikan kenyamanan ketika dipakai oleh putra-putri anda.

Untuk model yang baru ini yaitu sandal model doraemon didesain dengan menyerupai bentuk gambar doraemon. Tokoh Doraemon ini sendiri terinspirasi dari film kartun Doraemon yang sering ditayangkan di televisi swasta.  Tokoh yang lucu ini mempunyai karakter suka membantu temannya yang sering kesusahan dengan kantong ajaibnya.

Meskipun hanya film kartun dan kadang ceritanya tidak masuk akal film ini menarik untuk ditonton dan tentunya selalu damping putra-putri anda ketika sedang menonton film kartun ini.  Berikan penjelasan ketika sang buah hati bertanya tentang film ini.  Tokoh Doraemon berasal dari jepang.  Dahulunya film ini hanya ada di buku komik.  Namun sekarang sudah menjadi film animasi yang menarik dan bisa menghibur hati.

Karena sudah banyak masyarakat yang familiar dengan tokoh Doraemon, maka sandal lucu sancu doraemon akan mudah untuk dipasarkan.  Untuk ukuran sandal sendiri tersedia dalam berbagai ukuran.
Tertarik dengan sandal berkualitas ini, silakan hubungi customer service kami.

Semoga bisnis sandal sancu ini tetap maju.
Tag : Produk Baru
0 Komentar untuk "Sandal Lucu Sancu Doraemon"

Back To Top