Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memilih Sandal Pria dan Wanita


Berbelanja fashion adalah hal yang menyenangkan.  Berbelanja sandal juga merupakan kegiatan yang unik.  Karena sandal juga merupakan salah satu aksesori kaki yang juga perlu kita perhatikan.  Dengan kombinasi sandal dengan kaki yang cocok akan membuat penampilan tampak menarik dan sedap dipandang mata.  Namun saat ini sangat banyak aneka sandal tersedia di toko-toko ataupun di mall-mall.  Dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal.   

Dengan banyaknya model dan harga yang bervariasi ini kadang akan membuat kita bingung dalam memilihnya. 
Kebingungan dalam memilih sandal hal yang wajar dan manusiawi.  Karena kita menginginkan model sandal yang tidak ketinggalan jaman dan tentunya kelihatan pas di kaki.
oleh karena itu kita perlu memperhatikan tips dalam memilih sandal baik untuk sandal wanita maupun sandal pria.

Berikut tips yang bisa dipakai untuk memilih sandal

Perhatikan kualitas sandal

Kita pasti menginginkan sandal yang kita beli nantinya akan awet dan tidak mudah putus ketika dipakai.  Apa jadinya ketika sedang dalam acara pesta ataupun acara yang lainnya sandal kita putus?  Tentunya hal ini akan membuat kita malu.  Pastikan sandal yang akan kita beli memang berkualitas.  Perhatikan juga jahitan sandal dan solnya. Bahan sandal juga perlu patut kita tanyakan kepada penjualnya.  Biasanya sandal yang berkualitas baik akan sesuai dengan harganya. Lebih baik membeli sandal dengan harga mahal tapi memang awet daripada harga murah namun cepat rusak.

Carilah sandal yang bermerk atau sudah dikenal orang banyak

Biasanya sandal yang sudah bermerk dan terkenal akan mempunyai kualitas yang bagus dan terjaga. Selain itu sandal yang sudah mempunyai brand dipasaran secara performa akan terlihat enak dipandang mata dan tidak kelihatan lucu.  Jangan lupa tanyakan pula segel keaslian sandal tersebut.

Pastikan sandal tahan terhadap air

Tips yang satu ini juga perlu kita perhatikan.  Mengingat sandal pasti akan bersentuhan dengan adanya air.  Baik itu proses perawatannya ataupun ketika kita dalam suatau acara yang mengharuskan kaki kita bersentuhan dengan air.  Selain itu pula cuaca di indonesia yang kadang hujan.

Sesuaikan sandal dengan acara atau kegiatan kita

Sandal untuk acara pesta tentu akan berbeda untuk sandal dalam acara santai ataupun digunung.  Memang lebih baik mempunyai sandal di masing-masing acara.  Namun bagi yang berkantong tipis, pilihlah sandal yang bisa dipakai dalam acara apapun, minimal paling sering digunakan.

Garansi sandal

Kelihatannya sepele, namun hal ini juga patut kita tanyakan.  Mengingat kadang ada kejadian, contoh sandal tidak sesuai dengan aslinya. Agar ini tidak terjadi maka pastikan benar sandal yang akan kita beli.

Itulah beberapa tips dalam memilih sandal agar tidak kecewa setelah membeli.  Rasanya sangat tidak mengenakkan apabila sandal yang baru kita pakai beberapa hari namun cepat putus ataupun sudah kelihatan lepek.  Tips memilih sandal ini mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan tentunya kepuasan dalam mendapatkan sandal yang pas tidak akan terukur dengan uang.
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Tips Memilih Sandal Pria dan Wanita"

Back To Top