Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Sancu Car

Kini telah hadir kembali salah satu produk sandal sancu dengan model sandal yang berbentuk mobil yaitu sandal sancu model Cars atau Car.  Sandal ini bentuknya sangat unik, menyerupai dengan bentuk mobil seperti film kartun yang ditayangkan di stasiun tv swasta.  Sandal sancu car ini berwarna merah dengan kombiinasi hitam dan putih.

Sandal sancu car sendiri diambil dari model film kartun Cars.  Dalam film kartun ini tokoh yang terkenal adalah bernama Mcqueen.  Mcqueen sendiri adalah mobil balap yang berwarna merah dan mempunyai cita-cita untuk menjadi jawara dalam arena balap.

Film kartun car ini adalah film besutan Walt Disney, yang sebelumnya film kartun car ini diproduksi oleh Pixar studio.  Di indonesia film ini menjadi film favorit anak-anak.  Edukasi film ini cocok untuk anak-anak, akan tetapi alangkah baiknya ketika anak-anak anda menonton film ini untuk senantiasa didampingi.

Untuk mengingatkan akan tokoh mcqueen dalam film car, sandalsancu car sangat cocok untuk diberikan kepada sang buah hati anda.  Untuk memperbesar penjualan sandal sancu ini, model sandal cars layak untuk dipromosikan agar bisa menambah omzet penjualan sandal sancu.

Bagi yang berminat untuk memasarkan sandal sancu cars anda dapat segera menghubungi kami untuk mendapatkan harga reseller.  Kami juga menyediakan model-model lain yang tidak kalah lucunya.

Tertarik dengan bisnis ini?  Silakan hubungi kontak kami.
Tag : Produk Baru
0 Komentar untuk "Sandal Sancu Car"

Back To Top