Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Lucu Kodok Hijau


Sandal lucu kali ini menampilkan model Sandal Lucu Kodok Hijau. Sesuai dengan namanya kodok hijau Sandal Lucu ini berwarna Hijau dan berbentuk kodok. Rasanya akan sangat unik apabila di depan teras rumah kita ada kodok hijaunya, tentu saja dia tidak akan melompat kemana-mana, akan membuat suasana lucu di rumah kita, apalagi kalau sang buah hati yang memakai sandal lucu ini.
Pernah tahu tentang sejarah kodok hijau ini? Konon katanya kodok hijau ini banyak terdapat di berbagai Negara bahkan sampai ada yang membudidayakannya dan menjadikan lahan bisnis.
Kodok hijau yang sering dijumpai di daerah berawa, khususnya dekat lingkungan buatan manusia: kebun yang becek, sawah, saluran air; namun agak jarang di aliran sungai. Juga merupakan satu-satunya jenis amfibia modern yang mampu hidup di daerah yang berair payau dan hutan bakau.
Kebanyakan aktif di waktu gelap dan pagi hari, di siang hari kodok ini berlindung di balik rerumputan atau celah di pematang atau tebing saluran air; dan tiba-tiba melompat ke air apabila hendak terpijak. Pada malam hari, terutama sehabis hujan turun, kodok jantan berbunyi-bunyi memanggil betinanya dari tepi air: …dododododok.. dododok, dengan ritme cepat. Namun alih-alih berbunyi bersama, kodok-kodok jantan ini saling menyendiri. Serupa halnya dengan kodok batu (Limnonectes macrodon), kodok ini sering dicari orang untuk diambil pahanya yang gemuk, untuk dijadikan masakan swike (swie kee, ayam air) yang lezat di restoran tionghoa.
Kodok sawah menyebar luas mulai dari Indochina, Hainan, Semenanjung Malaya sampai ke Filipina, Borneo, Sulawesi, dan Nusa Tenggara. Kodok ini juga terintroduksi ke Papua.
Nah, itulah sekilas tentang kodok hijau, bagi yang berminat dengan sandal lucu ini silakan hubungi. Kami berikan harga khusus bagi yang ingin menjualnya kembali/Reseller.
Untuk pemesanan bisa email kami atau hubungi via phone.
Tag : Sandal
0 Komentar untuk "Sandal Lucu Kodok Hijau"

Back To Top