Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Anak Hudson and Jessica


Masih ingat dengan salah satu acara Indonesia Mencari Bakat yang pernah di tayangkan di salah satu stasiun swasta? Tentunya ingat dong, minimal pernah menontonnya. Ya, di acara Indonesia Mencari Bakat ada penyanyi asal Jogjakarta yaitu Hudson and Jessica. Hudson and Jessica yang dual wajah tersebut bisa menyanyikan lagu dengan dua karakter yaitu suara laki-laki dan suara wanita.
Hudson and Jessica adalah salah satu kontestan yang berhasil masuk finalis dalam acara Indonesia Mencari Bakat meskipun tidak menjadi pemenang dalam acara tersebut. Tahukah anda siapa Hudson and Jessica? Hudson and Jessica bernama asli Hudson prananjaya. Laki-laki kelahiran Yogyakarta pada tahun 1979 tepatnya pada tangal 27 Maret dari pasangan Ong Wa Hoe dan mendiang Daryanti.

Hudson and Jessica biasa dipanggil dengan Yosan. Yosan sudah memulai olah vocal pada masa SMU. Ketika ikut dalam pendaftaran Indonesia Mencari Bakat Yosan harus kehilangan ibunya dan saudara iparnya. Yosan pernah bekerja di kelab dan pernah menjadi even manager.

Ketika pentas dalam Indonesia Mencari Bakat harus bermakeup dengan dua wajah dan kostum pakaian yang dua jenis yang dirangkai menjadi satu. Sebelah kiri adalah karakter Hudson dengan suaranya laki-laki dan untuk sebelah kanan dengan karakter Jessica yang bersuara sopran atau bersuara wanita. Tentunya ini membutuhkan skill yang mumpuni untuk berubah suara ketika sedang menyanyi.
Itulah anugerah Tuhan yang sudah diberikan kepada Hudson Prananjaya.

Untuk mengingat Hudson and Jessica saat ini sandal lucu menampilkan desain sandal dengan model Hudson and Jessica. Tentunya sandal lucu ini kelihatan unik dan akan mengingatkan akan tokoh dalam acara Indonesia Mencari Bakat. Pahami peluang bisnis di sekitar kita dan pasarkan sandal unik dengan model Hudson and Jessica. Tersedia ukuran mulai dari 21 sampai 42, untuk order silakan hubungi telepon kami atau via email.
0 Komentar untuk "Sandal Anak Hudson and Jessica"

Back To Top