Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Kuda Laut


Siapa yang pernah pergi ke pantai atau laut? Pasti tak asing lagi dengan yang namanya Seahorse atau kuda laut. Kenapa dinamakan kuda laut, ya karena bentuknya mirip dengan kuda yang ada di darat cuma bentuknya lebih kecil dari pada kuda yang ada di darat. Bahkan bentuk kuda laut itu mirip dengan kuda yang ada di papan catur.

Kuda laut itu adalah jenis ikan yang hidup di laut dari genus Hippocampus dan famili Syngnathidae. Hewan dengan ukuran yang bervariasi antara 16 mm (untuk spesies Hippocampus denise) sampai 35 cm ini dapat ditemukan di perairan tropis dan menengah di seluruh dunia. Kuda laut merupakan satu-satunya spesies yang jantannya dapat hamil.

Sirip dorsal pada kuda laut terletak pada bagian bawah sedangkan sirip pektoralnya terletak pada bagian kepala, di dekat insang. Beberapa spesies kuda laut berwarna transparan sebagian, sehingga tidak mudah terlihat.
Populasi kuda laut terancam karena penangkapan yang berlebihan. Kuda laut dimanfaatkan pada herbologi tradisional Tiongkok dan sebanyak 20 juta kuda laut telah ditangkap setiap tahunnya untuk keperluan ini. Impor ekspor kuda laut diatur dalam CITES sejak 15 Mei 2004.

Konon menurut khabar yang beredar kuda laut juga bisa dijadikan obat kuat tenaga bagi pria. Jadi bagi pria yang kurang tenaganya silakan aja makan kuda laut yang banyak agar bertenaga.

Saat ini sandal lucu telah mendesain sandal yang mirip dengan kuda laut.
Bagi yang suka dengan karakter kuda laut silakan pesan saja, tersedia dalam dua warna varian yang berbeda yaitu Sandal Lucu Kuda laut merah dan sandal lucu kuda laut biru.
Untuk pemesanan silakan hubungi kontak kami.
Tag : Sandal
0 Komentar untuk "Sandal Kuda Laut"

Back To Top