Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Anak Upin-Ipin


Siapa yang tak kenal dengan salah satu film kartun ini, semua pasti pernah menontonnya yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Dengan dialek melayunya yang khas film ini enak untuk ditonton. Kartun Upin-Ipin merupakan produksi film negeri jiran sehingga kandungan ceritanyapun tidak jauh berbeda dengan budaya Indonesia.

Upin-Ipin merupakan film hasil produksi Les Copaque. Kartun Upin-Ipin dirilis pada bulan September tahun 2007. Awal mulanya film ini dibuat bertujuan untuk menghayati bulan Ramadhan, akan tetapi saat ini film kartun Upin-Ipin sudah ditayangkan di beberapa negara termasuk Indonesia. Film Upin-Ipin ini menceritakan tentang sepasang kakak beradik yang sudah ditinggal mati oleh orang tuanya.

Upin-Ipin tinggal bersama kak Ros dan Opah di kampung Durian Runtuh. Upin-Ipin bersekolah di Tadika Mesra yang terletak di kawasan kampung. Ipin-Ipin mempunyai banyak teman diantaranya adalah Mei-Mei yang imut tapi cerdas. Jarjit Singh yang keturunan India berperilaku suka humor dan senang membuat pantun. Ehsan adalah anak orang kaya yang suka menyendiri dan gemar makan. Sepupu Ehsan yaitu Fizi berperilaku suka mengejek temannya. Sedangkan Mail sendiri adalah teman Upin_ipin yang melamun tapi ahli dalam berjualan dan berhitung.

Masih banyak tokoh-tokoh lain dalam film kartun ini yang membuat geli ketika kita menonton kartun tersebut. Latar belakang film yang asli dengan budaya timur dan jauh dari budaya barat sangat pas dengan budaya orang Indonesia.
Film Upin-Ipin ini sangat bermanfaat untuk ditonton oleh anak-anak dan jauh dari unsur kekerasan.

Untuk mengingat tokoh kartun ini Sandal Lucu telah mendesain sandal yang mirip dengan kartun Upin-Ipin ini. Bagi anak-anak yang suka dengan Upin-Ipin sandal lucu ini cocok untuk hadiah putra-putri bapak/ibu.
Sandal kartun ini tersedia dalam ukuran S, M, dan L
Bagi yang berminat dapat menghubungi kami di 021 89106385 atau hp 081318797620.
Untuk penjualan kembali/reseller kami berikan harga khusus. Silakan manfaatkan kesempatan peluang emas di sekeliling kita.
Tag : Sandal
0 Komentar untuk "Sandal Anak Upin-Ipin"

Back To Top