Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Lucu Lumba-Lumba




Salah satu Model Sandal Lucu yang selanjutnya adalah model Lumba-lumba. Sandal ini berbentuk seperti lumba-lumba dengan desain warna biru dan putih. Untuk bagian belakang sandal berbentuk ekor ikan. Sudah tahu belum tentang ikan Lumba-lumba? Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang ikan lumba-lumba ini, agar ketika memiliki sandal lucu ini akan mengetahui sejarah historis ikan lumba-lumba. Berikut ini adalah cerita tentang lumba-lumba:

Lumba-lumba, mamalia air yang satu ini mungkin tak asing lagi bagi kita, sosok ikan yang melambangkan persahabatan dan juga sosoknya yang ramah, lucu dan imut membuat manusia cepat akrab dan menyukai mamalia yang satu ini.
Lumba-lumba banyak dimanfaatkan oleh berbagai pihak, seperti militer AS yang pernah melakukan percobaan terhadap lumba-lumba untuk misi Spionase (mata mata). Lumba-lumba memiliki kemampuan unik yang sesungguhnya bila kita sebagai manusia jeli dapat menangkap maksud dari perubahan perilaku lumba-lumba tersebut.

Kemampuan unik lumba-lumba yang lain adalah suka menolong manusia. Lumba-lumba menolong manusia ketika manusia tersebut tersesat atau terombang-ambing di tengah lautan, dan biasanya ia akan mendorongnya menuju perairan pinggir pantai. Bahkan lumba-lumba juga mempunyai kemampuan untuk mendeteksi akan adanya bencana gempa bumi.
Ikan lumba-lumba juga mudah untuk dilatih sebagai hiburan, diperkirakan sekitar ada 30 sampai 40 jenis lumba-lumba. Lumba-lumba bernafas melalui blowhole yang terletak di bagian atas kepala mereka. Ketika beristirahat lumba-lumba hanya mengaktifkan setengah dari fungsi otak mereka dan matanya terbuka sebelah. Beberapa ekor lumba-lumba kadang-kadang naik ke permukaan untuk bernafas 20-30 detik.
Untuk jenis lumba-lumba laki-laki biasa disebut dengan Bulls dan untuk yang betinanya biasa disebut Cows. Seekor ikan lumba-lumba mampu berenang dengan kecepatan 60 km per jam. Kinerja otak lumba-lumba bekerja secara bergantian. Ketika salah satu otak bekerja selama 8 jam maka otak yang satunya akan beristirahat selama 8 jam pula.
Selain itu lumba-lumba suka mengiringi kapal yang berlayar di tengah lautan. Mereka biasanya berada di sisi kanan lambung kapal atau di lambung kiri kapal, tentunya ini merupakan tontonan tersendiri bagi penumpang kapal.
Nah, itulah sekilas tentang beberapa fakta unik yang ada pada ikan lumba-lumba.
Bagi yang berminat dengan sandal lucu lumba-lumba dapat segera menghubungi kami.
Tag : Sandal
0 Komentar untuk "Sandal Lucu Lumba-Lumba"

Back To Top