Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bahaya Sandal Hak Tinggi


bahaya hak tinggi
Sandal dengan hak yang tinggi ternyata juga adalah sandal yang diminati para wanita.  Meskipun sandal hak tinggi mempunyai tingkat resiko yang tinggi.  Resiko memakai sandal hak tinggi sangat banyak.  Terlalu sering memakai sandal hak tinggi akan mempengaruhi kesehatan.  Baik itu yang berkaitan dengan kesehatan kaki ataupun dari kesehatan tubuh pemakai.

Ternyata banyak kasus orang yang profesionalpun ketika memakai sandal hak tinggi ini juga terkena kecelakaan.  Untuk desain sendiri, sandal dengan hak tinggi memang sangat tidak cocok untuk dipakai, baik itu untuk kalangan dewasa maupun kalangan anak-anak.

Apabila memang anda adalah seorang pecinta sandal hak tinggi, sebaiknya kurangilah memakai sandal dengan hak tinggi.  Anda bisa mencari sandal hak tinggi dengan model hak yang tidak terlalu tinggi.  Anda bisa menyiasatinya dengan mencari hak sandal yang ukurannya rendah.

Bahaya sandal hak tinggi ini akan terjadi ketika digunakan di tempat yang licin ataupun digunakan untuk naik turun tangga.  Maka hal yang terbaik ketika menggunakan sandal hak tinggi ini adalah waspada dan ekstra hati-hati ketika menggunakannya di jalan yang licin.  Jalan atau tempat yang licin biasanya terdapat di kantor, di mall.  Intinya adalah tempat-tempat yang memakai alas lantai yang terbuat dari keramik.  Akan sangat memalukan apabila kita terjatuh karena memakai sandal hak tinggi ini di tempat ramai.  Tempat ramai bisa di acara resmi, acara pernikahan, acara peresmian dan lain-lain.  Jangan biarkan hal ini akan menimpa anda.
Ketika kita melihat sandal hak tinggi dengan model terbaru memang sangat menggiurkan.  Terlebih model sandal hak tinggi untuk saat ini sangat keren-keren.  Tapi untuk membantu mencegah membelinya ingatlah akan bahayanya.  Masih banyak sandal lain yang cocok buat kita.

Di televisi sudah banyak yang menayangkan tentang kejadian kecelakaan dan bahaya memakai sandal hak tinggi.  Bahkan kecelakaan tersebut menimpa kalangan para model.  Banyak para model yang terjatuh akibat memakai sandal ini.  Yang paling riskan dan sangat berbahaya adalah kaki bisa terkilir ataupun tulang kaki akan patah. Tentunya kita tidak berharap terjadi sama kita. Oleh karena itu cara yang terbaik adalah dengan upaya preventif sebelum terjadi.  Sayangilah kaki kita.  Artikel yang lain mengenai bahaya hak tinggi anda bisa baca disini

Untuk melihat video tentang bahaya sandal hak tinggi bisa melihat video di bawah ini.
silakan copy link berikut ke browser anda http://life.viva.co.id/video/read/11117-bahaya-sepatu-hak-tinggi
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Video Bahaya Sandal Hak Tinggi"

Back To Top