Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Gladiator Trend 2012

Sandal gladiator adalah sandal yang unik dari segi bentuknya.  Mendengar kata gladiator tentu kita akan ingat sebuah pertarungan manusia sampai mati.  Untuk gladiator sendiri adalah sebuah pertarungan yang dilakukan di stadium atau semacam stadion yang disaksikan orang banyak.  Pertama kali gladiator ditemukan pada masa kerajaan Romawi.  Pada masa ini banyak para budak yang sudah tertangkap dijadikan gladiator.  dan ketika permainan sudah dimulai biasanya pertarungan harus berakhir denga maut.  Bagi siapa yang menang maka akan disoraki para penonton.

Dari segi busana sendiri para gladiator dilengkapi dengan pelindung tubuh dan senjata.  mulai dari tameng, pedang, pelindung kaki kiri, bahkan ada beberapa yang memakai topeng dan tombak.  untuk model sandal sendiri mempunyai model yang unik.  yaitu dengan model bertali dan akan mengikat kaki dengan kuat.  Untuk permainan gladiator sendiri memiliki  beraneka macam model.  Namanya pun beda-beda, sesuai dengan kostum yang dikenakan.

Tapi untuk masa sekarang, pertarungan model gladiator ini sudah tidak musim lagi.  Tapi untuk olahraga yang model gladiator untuk masa sekarang adalah olahraga yang bermirip dengan tinju, dan gulat.  kedua olahraga ini menggunakan fisik untuk bertarung.  Akan tetapi untuk tinju dan gulat tidak sampai meninggal.  meskipun kadang ada beberapa kasus yang menyebabkan para pemainnya meninggal karena sakit.

Untuk dunia fashion sandal sendiri, yang sedang tren 2012 adalah model sandal gladiator.  sandal ini  bermotif menggunakan model bertali yang seakan-akan melilit di kaki.  ketika sandal ini disesuaikan dengan kostum yang dipakai akan terlihat menarik. Ada kesan gagah ataupun anggun sehingga akan mengingatkan akan gladiator.   Bagi anda yang suka dengan model sandal gladiator, sandal ini bisa anda jadikan sebagai kolesi tambahan.

Berikut ini adalah beberapa model sandal gladiator tren 2012.  bagi anda yang masih bingung dengan sandal gladiator seperti apa, bisa lihat model di bawah ini.



Semoga artikel tersebut bermanfaat, dan selamat berbelanja sandal gladiator.
Tag : Umum
0 Komentar untuk "Sandal Gladiator Trend 2012"

Back To Top