Diberdayakan oleh Blogger.

Coba Hitung Titik-Titiknya


Menarik juga memulai bisnis sendiri. Butuh perjuangan dan strategi yang akurat. Butuh motivasi yang tinggi untuk memulai usaha dengan tangan sendiri. Tentu rasanya akan sangat berbeda apabila kita bekerja di Pabrik sandal misalnya, atau kita bekerja di sebuah lembaga. Hanya dengan modal absensi yang baik kita akan mendapatkan penghasilan. Sedangkan dalam usaha Entrepreneur akan sangat jauh berbeda. Kita hanya diam saja ya kita tidak akan mendapatkan penghasilan.

Hal yang biasa dialami golongan karyawan ataupun pegawai kantoran adalah rasa nyaman. Padahal rasa nyaman inilah yang nantinya bisa membunuh secara perlahan-lahan daya kreativitas kita. Padahal kalau kita mau mengasah daya kreativitas kita dengan penuh kesabaran maka akan dapat menciptakan rupiah.
Bekerja menjadi seorang karyawan atau pegawai kantoran bukan berarti terus tidak bisa menjadi seorang wirausahawan. Bagi anda yang bekerja sebagai seorang pegawai anda dapat menciptakan diri anda seorang pegawai akan tetapi jiwa anda adalah jiwa penjual. Jadi, menjadi seorang pegawai juga bisa menjadi pedagang. Bagi seorang mahasiswa juga bisa menjadi seorang pedagang.

Dengan jualan sandal misalnya. Anda bisa melakukannya sambil bekerja ataupun kuliah. Cukup bawa brosurnya dan kemudian tawarkan ke teman-teman anda. dengan cara yang sederhana ini anda dapat mengumpulkan rupiah demi rupiah. Selain dapat uang kita juga akan melatih diri kita berwirausaha. Seseorang yang mempunyai karier yang gemilang disebuah perusahaan, tapi belum tentu ia berhasil dalam usaha entrepreneur. Seseorang yang menjadi bintang kelas belum tentu akan mejadi wirausahawan yang berhasil. So, kita latih jiwa wirausaha kita dengan berjualan sandal unik.

Ada sebuah pepatah mengatakan, “LEBIH BAIK MENJADI KEPALA SEEKOR SEMUT DARI PADA MENJADI EKOR, SEEKOR GAJAH”

Sebagai bahan penyegaran, perhatikan gambar berikut


Coba hitunglah berapa jumlah titik-titik hitam yang ada di gambar tersebut.
kalau sudah, anda bisa tuliskan jawabannya disini.
Tag : Umum
0 Komentar untuk "Coba Hitung Titik-Titiknya"

Back To Top