Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Lucu Angry Birds



Sandal angry birds adalah sandal yang berbentuk burung.  Desainnya yang bagus membuat sandal angry birds mirip dengan aslinya.

Berikut sejarah angry birds 

Angry birds adalah salah satu game yang saat ini banyak orang memainkannya.  Banyak anak kecil yang senang dengan game ini.  Disamping mudah untuk dimainkan, game ini sangat menghibur untuk anak.

Awalnya angry birds dibuat dengan konsep awal menggunakan satu jari dengan hasil yang random.  Pada awalnya angry birds hanya menggunakan model bola dan menghancurkan balok saja.

Perubahan bola menjadi burung dikarenakan pada saat itu wabah flu burung sedang merajalela, sehingga menjadi saat yang pas untuk mengganti dengan model burung.
Selang tidak berapa lama wabah flu babi juga melanda di negara-negara eropa, sehingga yang awal mulanya hanya balok kemudian diganti dengan bentuk babi.  Perpaduan burung dengan babi ini menjadikan angry birds menjadi permainan yang menarik.

Angri birds dibuat oleh Rovio dan merupakan game yang ke-52.  Tapi saat ini perkembangan angry birds sangat pesat.  Saat ini Rovio sudah memiliki 120  karyawan dan kantornya berada di Finland.

Angrybirds yang semula berawal menggunakan OS symbian tapi saaat ini sudah masuk ke OS android dan digratiskan untuk umum.

Itulah sekilas tentang sejarah angry birds, bagi anda yang belum mempunyai game ini bisa mencari gratisannya di internet.

Sebagai tambahan koleksi tentang angry birds, sandal sancu sudah memproduksi dengan model angry birds ini.  Jadikan sandal angry birds ini sebagai hadiah untuk putra-putri anda.  Untuk pemesanan silakan hubungi no kontak kami.  Dapatkan ongkos kirim gratis untuk daerah JABODETABEK.  

Untuk kualitas dari sandal sancu ini tidak diragukan karena terbuat dari spon eva yang empuk dan nyaman untuk dipakai baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Jadikan sandal sancu ini sebagai peluang untuk menambah penghasilan tanpa mengganggu pekerjaan utama.  Anda sms maka barang akan kami kirim. Kami memakai jasa kurir yang terpercaya.

Semoga bermanfaat.

Tag : Sandal
0 Komentar untuk "Sandal Lucu Angry Birds"

Back To Top