Diberdayakan oleh Blogger.

Berkreasi Sandal dari Pembalut Wanita


Banyak benda di sekitar kita yang bisa kita manfaatkan untuk membuat kreatifitas. Daripada barang-barang tersebut tidak digunakan atau malah membuat ruangan penuh alangkah baiknya kita gunakan sebagai percobaan untuk membuat kretifitas yang bermanfaat. Iseng-iseng daripada hanya bengong saja.

Oh iya ada kesempatan kali ini kita akan berkreatifitas membuat sandal lucu dari pembalut.  Barang kali di rumah ada pembalut yang tidak terpakai kita bisa memanfaatkannya untuk membuat sandal unik.  Lumayanlah hasilnya kalau hanya sekedari dipakai di kamar atau sebagai sandal santai di rumah.  Daripada kaki kedinginan kena lantai, mending buat sandal saja dari pembalut.  Mudah kok caranya.

 Perhatikan langkah-langkahnya dan gambar di bawah ini

sandal pembalut

1. Siapkan beberapa pembalut. Ini mungkin sedikit malu bagi laki-laki, tetapi anda bisa meminta ke teman perempuan atau kalau tidak ada kita bisa membeli sendiri di toko.
sandal pembalut

2. Buka kemasan dan ambilah satu pembalut. Lipatlah kedua ujung sisi pembalut.
sandal pembalut

3. Sekarang masukkan pembalut satunya(yang belum dilipat) ke dalam pembalut yang sudah dilipat tadi.  Untuk membantu gunakanlah isolasi perekat. Untuk hal ini kelihatannya agak sulit, tapi mudah kok untuk dilakukan
sandal pembalut

4. Tambahkan lagi satu pembalut, agar bisa menyerap air dan terlihat tebal serta empuk
sandal pembalut

5. Berilah lem pada bagian yang perlu dilem, terutama dibagian yang saling bersentuhan agar kuat dan saling menempel

sandal pembalut
6. Anda bisa menambahkan aksesori tambahan, sesuai dengan kreatifitas anda.

Mudahkan caranya?  Tapi jangan lupa, jangan mencuri pembalut dari istrinya, atau dari ibunya, atau dari saudara perempuannya. Karena mencuri itu berdosa, mintalah baik-baik pasti dikasih kok.  Maaf ya kalau terjemahnya kurang sip, maklum bukan orang inggris.
Semoga tutorial membuat sandal dari pembalut wanita ini bisa bermanfaat.  Kalau yang tidak mau repot-repot membuat sandal, bisa pesan yang sudah jadi, yaitu sandal lucu sancu.  Anda berminat, silakan pesan dan hubungi kami di nomor yang sudah tercantum di atas.

Ada model sandal george, sandal lucu angry bird, dan sandal model lainnya.  Silakan klik di bagian Galeri Sandal untuk melihat model yang lainnya.
Semoga membantu..
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Berkreasi Sandal dari Pembalut Wanita"

Back To Top