Diberdayakan oleh Blogger.

Bahan Sandal Lucu Sancu


Sandal sancu adalah salah satu produk sandal karya anak negeri.  Desainnya yang lucu, sandal lucu ini sangat menawan untuk dipakai.  Akan sangat kelihatan unik di kaki.  Sandal sancu ini tersedia dalam berbagai ukuran. Mulai dari ukuran 21 sampai 42. Model yang didesain mendekati dengan bentuk aslinya, sehingga sangat sedap dipandang mata.  Mulai dari anak-anak sampai orang dewasapun sangat cocok memakai sandal sancu ini.  Sandal ini sangat pas dipakai dalam acara santai baik di lingkungan keluarga maupun di kantor. 

Bahkan untuk acara kantor yang sifatnya tidak resmi, sandal lucu ini sangat menarik untuk dipakai.  Ketika anda memakainya anda akan merasakan hal yang berbeda dengan teman-teman anda. Ada rasa sensasi yang luar biasa, semangat untuk berkarya dalam acara santai.
Makanya tidak heran apabila sandal lucu sancu ini banyak dipakai berbagai kalangan.  Para perawat di rumah sakitpun banyak yang memakai sandal ini. Sandal lucu ini bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan acara perpisahan anak-anak di sekolah.

Banyak kesan setelah memakai sandal ini, karena sandal sancu ini terbuat dari spon eva yang empuk. Spon dalam hal ini bukan spon yang ketika diinjak terus kempes.  Tapi spon ini sangat comfortable di telapak kaki. Warna dasar spon ini adalah hitam.  Untuk bagian dasar sandal ini di lapisi denga sol anti selip.  Sol ini bergerigi.  Fungsinya adalah untuk mencegah agar sandal tidak licin bila dipakai.  Dengan kombinasi bahan tersebut sandal sancu lucu ini, secara kualitas memang terjamin.  Dengan sistem safety yang terancang dengan baik, sehingga sandal ini aman dipakai untuk anak-anak. Untuk ukuran yang kecil sandal ini diengkapi dengan tali belakang, agar sandal tidak mudah lepas ketika dipakai.

Untuk motifnya, sandal sancu sudah tersedia dengan berbagai model.  Mulai dari model kartun hingga model binatang lucu. Sandal ini juga disediakan dengan kemasan plastik, sehingga akan kelihatan elegan ketika dibawa.  Temukan grosir sandal lucu ini disini.  Silakan hubung customer service kami apabila anda hendak menghadiahkan kepada putra-putri anda, ataupun anda berminat menjadi reseller kami. Dan kami berikan harga reseller.
Semoga bermanfaat.
Tag : Sandal
0 Komentar untuk "Bahan Sandal Lucu Sancu"

Back To Top