Diberdayakan oleh Blogger.

Sandal Lucu George


Telah hadir kembali model baru sandal lucu yaitu Model George. Sandal dengan bentuk seekor monyet ini sangat menarik. Pas buat anak-anak ataupun orang dewasa. Sandal ini diambil dari tokoh kartun Curious George. Sudah tahu belum ceritanya? Kalau belum tahu berikut cuplikannya:

Kenal sama George? Tokoh kartun kita ini memang seekor monyet yang lucu banget. Dia sangat polos seperti anak-anak kecil, selalu ingin tahu, baik hati, dan meski kadang usil tapi dia tidak nakal. Aku jatuh cinta sama karakter satu ini. Dialah tokoh utama dalam serial Curious George. Sebuah film kartun anak-anak yang ditayangkan oleh salah satu stasiun tv swasta.

George tinggal disebuah apartemen ditengah kota, diasuh oleh seorang lelaki lajang yang dipanggil pria bertopi kuning. Pria bertopi kuning selayaknya seorang ayah yang bijaksana dalam mengasuh George. Kadang seperti ayah dan anak, namun kadang juga seperti teman bagi George. Pria bertopi kuning yang selalu memakai setelan kuning dan bertopi lebar ini selalu memberi tahu George tentang segala hal yang ingin diketahuinya.


Sehari-hari George berteman juga dengan Hanly, anjing penjaga Lobby yang biasanya bersikap sebagai kakak bagi George. Ada juga Pria penjaga Lobby, majikan Hanly yang selalu menyapa George dengan ramah. George menikmati kehidupannya sehari-hari sebagai monyet yang bahagia. Berteman dengan semua orang dan semua binatang di kota itu. George selalu membantu siapa saja yang mendapat kesulitan, sebaliknya mereka juga sering sekali membantu George. Cerita-cerita dalam Corious George ini jalan seritanya bangus, sederhana, namun sulit untuk ditebak.

Film animasi Curious George berasal dari serial buku untuk anak-anak, hasil karya pasangan suami istri H.A. Rey dan Marget Rey, yang terbit sejak 1941.

Pasangan ini terpaksa pindah ke Amerika karena negeri mereka, Jerman, menjadi kacau, akibat dikuasai Partai Nazi yang kejam. Mereka lalu mulai menerbitkan berbagai buku, namun serial Curious George-lah yang paling terkenal. Pak Hans Rey yang melukis berbagai ilustrasi dalam buku tersebut, sedangkan Bu Magret menjadi pengarang kisahnya.

Konon, kisah petualangan George dibuat berdasarkan kisah nyata, lho. Tokoh aslinya adalah seorang anak manusia penderita cacat mental (Down's Syndrome), yang oleh orang tuanya di bawa dalam sebuah rumah sakit jiwa. Setelah lolos dari sana, ia bersembunyi di Jerman. Ia kemudian di angkat anak oleh pemilik sebuah restoran. Anak itu kemudian tumbuh menjadi seniman yang sukses.

Sayang, nasibnya kemudian tak diketahui dengan jelas. Ada kemungkinan dia dihukum mati oleh Pemerintah Nazi Jerman.

Itulah gambaran sedikit tentang Curious George, semoga bermanfaat. Tertarik dengan sandal model George? Silakan pesan dan hubungi nomor kontak kami.

Tag : Produk Baru
0 Komentar untuk "Sandal Lucu George"

Back To Top