Diberdayakan oleh Blogger.

SANDAL SANCU





Siapa yang tak punya sandal? Semua orang pasti memiliki sandal. Sandal digunakan untuk alas kaki sebagai pelindung kaki dari benda-benda tajam agar tidak melukai kaki. Di zaman modern ini sangat banyak kita temukan aneka model sandal dan warna-warni sandalnya. Ada yang berbentuk sandal jepit biasa, ada yang bentuk sandalnya unik, bahkan tokoh kartunpun bisa dijadikan model sandal.

Semakin menarik model sandal maka akan digemari orang. Makanya tidak salah apabila bisnis sandal juga bisa menghasilkan penghasilan tambahan yang lumayan. Dengan target pasar anak-anak, sandal lucu ini sangat berpeluang dikarenakan sifat anak-anak yang menyukai hal yang lucu. Di samping itu sifat anak-anak yang ingin selalu sama dengan apa yang dipakai teman bermainnya.

Dengan target pasar tersebut kini telah hadir Sandal Lucu atau Sancu dengan karakter tokoh kartun dan binatang. Sandal lucu ini terbuat dari bahan spon eva yang empuk sehingga memberikan kenyamanan dalam memakai. Dengan kualitas painting yang bagus sehingga gambar dan modelnya mirip dengan karakter aslinya.

Untuk ukuran sandal lucu ini tersedia dalam ukuran mulai 21, 24, 28, 30, 32, 34, 36, 38, 40, dan 42. Untuk beberapa model memakai ukuran S, M, dan L. Dengan variasinya ukuran sehingga menjadikan pilihan yang sangat banyak.
Untuk pemesanan bapak/ibu bisa menghubungi no kami di 021 89106385 atau hp 081318797620, untuk via email silakan klik di kontak kami.
Tag : Sandal
0 Komentar untuk "SANDAL SANCU"

Back To Top